Cara Memasang Patch Championship Manager 03/04 Dengan Baik Dan Benar

Bookmark and Share
Seiringan dengan IndoCM03/04 Patch musim 2015/2016 versi pertama yang baru rilis saya juga akan memberitahukan cara memasang patch ini dengan baik dan benar, sehingga anda tidak perlu menanyakan itu kepada saya dan menunggu lama balasan dari saya hehehe. Cara ini sejatinya berlaku untuk semua patch CM 03/04 yang ada di muka bumi ini termasuk patch 2014/2015 ini juga . Namun ada beberapa supplier patch yang memilih untuk menggunakan aplikasi pemasangan patch otomatis sehingga memudahkan CM 03/04 lovers, saya belum berpikir demikian karena saya masih lebih memfokuskan bagaimana patch berjalan baik. (Mungkin kedepannya juga saya akan memasang installer seperti itu).

NB : Sebaiknya anda backup dulu data original untuk menjadi hal yang tidak diinginkan.

1. Pertama download dulu patch yang diinginkan
2. Setelah didownload, copy file patch, lalu ke folder game CM03/04 kalian
 3. Lalu buka folder data
 4. Buka juga folder db
 5. Setelah di folder db, paste file patch tersebut disana
 6. Terakhir ekstrak patchnya, jika ada pilihan seperti dibawah, pilih yes to all.
7. Selesai dan mainkan CM 03/04 yang sudah dipatch

Gabung juga di grup facebook kami untuk saling berbagi
Indonesia Championship Manager 03/04 Patch

{ 18 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

gan kenapa yang saya malah close program mulu, kira kira apanya yah?

Indonesia Championship Manager 03/04 said...

close gimana ?

Unknown said...

Close program gan stoped working si cm nya, jadi kagak bisa main

Indonesia Championship Manager 03/04 said...

Close waktu create database ? Coba main di full version, jangan main di RIP version

Unknown said...

iya gan create data base, saya juga sudah coba yg full version tetap sama gitu

Indonesia Championship Manager 03/04 said...

Saya juga gitu gan, setelah diteliti harus install juga patch 4.1.2 sama 4.1.3 nya, jadi harus install ulang cm nya terus pasang juga patch 4.1.2 sampai 4.1.5 . Tapi saya juga belum nemu itu patch, susah amat nyarinya

Unknown said...

jadi gimana nih gan? berarti saya gabisa maen cm dari agan kalo gitu, usahain gan kalo dapet patchnya di post aja di blognya pengen bgt maen cm nih yg udah pemainnya terbaru

Unknown said...

gan ini patch nya cuma ngerubah database ato ngerubah peserta n aturan liga ?? (misal liga champions?)

Unknown said...

kalo ngerubah peserta liga champions gmn caranya ya ??

Unknown said...

di windows 10 cm0304 bisa jalan tidak ya gan ?

Unknown said...

masi sama bro.. versi 4.1 :'( uda ikutin langkah2 diatas

Unknown said...

gan kok access denied terus ya setiap di extract kenapa ya?

Awaludin Ghozali said...

kenapa setelah di patch 4.1.5 saat mau main kok kluar cd not found gitu ya..? unable gtu bro.. minta masukin CD perintahnya.

Steve_n88 said...

salam kenal. numpang nanya, koq di folder data saya ga ada db yah ? yang ada hanya font, quick start, paneldst. Folder db ga ada. mohon pencerahan.

Unknown said...

Bro...update yg musim trbaru dong 2019/2020

bap said...

cm0304 saya pake windows 7 ga bisa memfungsikan editornya ...gimana caranya ???

jo said...

kok cm4 saya kalo ganti pemain suka error yaa gan

Anonymous said...

Cara Memasang Patch Championship Manager 03/04 Dengan Baik Dan Benar:Indonesia Championship Manager 03/04 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Memasang Patch Championship Manager 03/04 Dengan Baik Dan Benar:Indonesia Championship Manager 03/04 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Memasang Patch Championship Manager 03/04 Dengan Baik Dan Benar:Indonesia Championship Manager 03/04 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Vj

Post a Comment